Friday, November 10, 2017

LiveEdu adalah produk yang sudah ada. Kami meluncurkan versi beta kami di akhir 2015 dengan nama 'Livecoding.tv' dengan fokus pada konten terkait pemrograman.





Abstrak
Streaming langsung dan video telah menjadi salah satu metode pembelajaran online terpopuler untuk mengajar mahasiswa dan profesional keterampilan praktis. Ini telah menghasilkan baru metode untuk mengajar di seluruh dunia Meski saat ini jumlah pembelajaran online Platform yang tersedia untuk pemula, pasti ada proyek berbasis proyek yang praktis platform pembelajaran bagi peserta didik yang telah lulus tahap pemula dan tertarik proyek praktis nyata LiveEdu sedang membangun pembelajaran berbasis proyek terbesar di dunia (PBL) perpustakaan pada topik apapun yang dimulai dengan tujuh topik programming, game pengembangan, analisis data, disain, ditambah dan kenyataan maya, kecerdasan buatan dan kripto darurat. Tujuannya adalah untuk mengembangkan ekosistem belajar online yang terdesentralisasi Itu tidak bergantung pada teori belajar tapi keterampilan karirnya praktis. LiveEdu pasar peer-to-peer akan menghubungkan pita (pembuat konten) dan pemirsa (pelajar) dari seluruh dunia. Gagasan bahwa pita akan menciptakan pendidikan proyek premium dan dibayar royalti bulanan seumur hidup jika proyek mereka ditonton oleh pemirsa. Tujuan bisnis langsung di balik crowdsale LiveEdu adalah membangun 3.500 proyek premium dengan 500 proyek premium untuk masing-masing dari tujuh topik. LiveEdu juga berusaha untuk membawa kriptocurrency ke massa dengan mendidik perguruan tinggi siswa dan profesional menggunakan proyek tutorial cryptocurrency praktis yang nyata dasar kriptocurrency, pertambangan blockchain, Bitcoin, Ethereal, keamanan dan ICO. Didalam makalah kami akan menjelaskan manfaat pembelajaran berbasis proyek dan juga tokennya mekanik untuk token cerdas EDU dan bagaimana kita berniat mengintegrasikan sepenuhnya EDU ke dalam Hidup.



Masalah dan Solusi Produk
Banyak siswa dan profesional bermimpi membangun produk nyata. Tapi tidak banyak
mencapai tujuan ini karena mereka kekurangan keterampilan nyata yang dibutuhkan untuk membangun sebuah produk dari bidang pemrograman, pengembangan game, analisis data, disain, augmented reality, virtual reality, kecerdasan buatan atau kriptocurrencies. Mudah bagi siapa saja untuk mengambil kursus pengantar tentang topik apa pun secara online dan katakan bahwa mereka menyelesaikannya. Udemy dan Lynda tidak mengajarkan pelajar bagaimana membangun produk nyata dari awal sampai akhir. Banyak Peserta didik menyerah setelah mempelajari kurikulum dasar karena kurangnya kehidupan nyata aplikasi pembelajaran mereka Pemula dapat dengan mudah menemukan tempat online untuk belajar dasar kursus pengantar tentang Udemy, Pluralsight atau Lynda.com. Kursus itu dasar dan tidak harus mengajarkan kepada peserta didik keterampilan praktis yang dibutuhkan untuk membangun sebuah produk nyata. Dimana orang terjebak dan menyerah adalah setelah mereka menyelesaikan kursus pemula dan ingin membangun produk nyata. Tidak ada platform di luar sana yang mengajarkan peserta didik bagaimana membangun produk nyata Ini adalah masalah yang sebenarnya sol LiveEdu. Hal ini difokuskan pada peserta didik yang sudah memiliki pengetahuan dasar tentang sebuah topik. Menggunakan tutorial praktis kita Ajari peserta didik bagaimana membangun produk nyata dari awal dan memberi mereka file proyek untuk mendownload dan berlatih dengan. LiveEdu tidak membuat konten itu sendiri, namun menyediakan a platform monetisasi bagi pembuat konten untuk mengajarkan proyek tutorial premium. Dengan Pelajar LiveEdu mampu:

● Perhatikan dan pelajari cara membangun produk yang lengkap.
● Saksikan sesi hidup atau sebagai video yang diarsipkan.
● Download file video dan proyek untuk dipraktikkan.
● Dapatkan jawaban instan atas pertanyaan dalam obrolan langsung interaktif.
● Jadilah komunitas berbagi pengetahuan peer-to-peer yang mendukung.
● Meningkatkan keterampilan pasar kerja mereka dan menghasilkan lebih banyak uang dalam karir      mereka.


Sejarah Proyek dan Pencapaian Milestone
LiveEdu adalah produk yang sudah ada. Kami meluncurkan versi beta kami di akhir 2015 dengan nama 'Livecoding.tv' dengan fokus pada konten terkait pemrograman. Di
2017 kami mengganti nama kami menjadi 'LiveEdu', memperluas topik konten kami dan beralih ke fokus pada proyek tutorial premium monetizable. Sejak diluncurkan, LiveEdu sudah ada telah digunakan oleh lebih dari 1.000.000 orang dari 194 negara. Lebih dari 13.000 konten pencipta telah menciptakan lebih dari 200.000 konten video. Beberapa proyek besar tonggak meliputi:

● Peluncuran Livecoding.tv akhir tahun 2015.
● Mengumumkan peluncuran di Reddit yang mencakup pra-pendaftaran 3000 orang.
● Melepaskan versi Alpha yang ditampilkan dalam artikel Mashable.
●Bergabung dengan Y-combinator. Melepaskan versi Beta yang menghasilkan tambahan dari     HTML5 streaming dan LiveEdu API.
● Menambahkan cluster streaming Asia-Pasifik, streaming bitrate adaptif
●Re-branding sebagai LiveEdu pada tahun 2017, menambahkan model berlangganan, proyek premium tutorial, enam topik baru dan merilis desain situs baru.



Fitur Produk Utama: 
Aliran Langsung, Video, Obrolan Konten di LiveEdu diatur di seputar proyek. Setiap proyek berisi live
streaming channel, playlist proyek video dan live chat window. Setiap live stream adalah Diarsipkan secara otomatis sebagai video. LiveEdu memberi pembuat konten kemampuan untuk disampaikan proyek mereka melalui live stream atau rekaman offline. Ada dua jenis proyek utama di LiveEdu; proyek tutorial premium dan proyek non-premium. Hidup interaktif chat adalah mode utama komunikasi Tanya Jawab antara pembuat konten dan pemirsa.
Peserta didik mengajukan pertanyaan, memberikan saran untuk perbaikan dan juga bersosialisasi dengan yang lainnya pelajar. Ketika seorang pelajar membuka live stream dia bisa melihat live channel, chat window, deskripsi proyek, kurikulum dan sumber daya yang dapat didownload. Streaming Langsung bisa jadi pra-jadwal atau tidak terjadwal dan disampaikan secara real time. Jadwal berisi semua streaming langsung yang telah diumumkan sebelumnya. Agar tidak ketinggalan streaming langsung, pelajar bisa melakukannya berlangganan ke pencipta konten dan akan diberi tahu saat sebuah streaming dihidupkan. Streaming langsung dan video dapat ditonton di HTML5 atau flash dan dikirimkan dalam tiga format kualitas 480p, 720p dan 1080p. Meskipun LiveEdu belum memiliki aplikasi seluler asli, streaming dan video dapat ditonton di HTML5 di ponsel cerdas dan tablet. Konten 10 pencipta menggunakan perangkat lunak klien streaming Open Broadcaster Software (OBS) untuk streaming desktop, audio dan kamera mereka ke salah satu server asal LiveEdu streaming.




Token Model
Kontributor dapat membeli token EDU secara langsung dengan Ethereal (ETH), Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), fiat (USD / EUR) dan koin lainnya secara tidak langsung melalui Shapeshift.com. Sebuah EDU token bisa memiliki delapan angka desimal maksimum. Ada tutup lunak $ 1 juta dan tutup keras dari $ 8 juta untuk kontribusi ETH (kontribusi non-ETH tidak diperhitungkan terhadap yang sulit topi). Jumlah token EDU yang akan dicetak untuk ICO LiveEdu akan ditentukan setelah ICO ditutup. Pasokan token total dibatasi oleh hard cap. Sebagai Begitu tutup kerasnya sampai ICO ditutup. Untuk kedua pre-ico dan main crowdsale, jumlah kontribusi minimum per transaksi adalah $ 3. Jika Anda mengirim kurang dari $ 3 per transaksi, Anda akan kehilangan itu. Agar Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus di pra-ico atau main crowdsale, Anda harus menyumbang minimal $ 50 per transaksi. Jika Anda berkontribusi kurang dari $ 50, Anda tidak akan mendapatkan bonus. Token tersebut didenominasi dalam US $:

1 USD = 10 token EDU
1 ETH = nilai $ ETH * 10
1 BTC = $ BTC nilai * 10
17
1 LTC = nilai $ LTC * 10
1 EUR = nilai $ EUR * 10



Kesimpulan:

LiveEdu merupakan usaha perintis di bidang pembelajaran berbasis proyek praktis topik apapun Platform pembelajaran live streaming dan video tutorial pertama memiliki kesempatan untuk Pada dasarnya mengubah bagaimana mahasiswa dan profesional mendapatkan praktik yang berharga keterampilan. Misi kami adalah menjadi tempat di web untuk pembelajaran berbasis proyek. Kita Membangun perpustakaan pembelajaran berbasis proyek terbesar di dunia dengan topik apapun. Tujuan bisnis langsung di balik crowdsale LiveEdu adalah membangun 3.500 premium proyek dengan 500 proyek premium untuk masing-masing dari tujuh topik. Kami juga berniat membangun Hubungan timbal balik yang kuat dengan kontributor yang bisa kita gunakan sebagai proyek premium pembuat konten Kontributor yang berpartisipasi dalam crowdsale dan memegang token EDU akan memiliki hak suara untuk membuat keputusan penting dalam ekonomi EDU. Token EDU akan menjadi asli platform LiveEdu dan sangat terintegrasi ke dalam produk untuk dikelola insentif dengan cara yang menguntungkan semua peserta dalam ekosistem. Kami juga berusaha untuk membawa kriptocurrency ke massa dengan mendidik mahasiswa dan profesional menggunakan proyek tutorial cryptocurrency nyata praktis yang mencakup dasar kriptocurrency, blockchain pertambangan, Bitcoin, Ethereal, keamanan dan ICO.

untul lebih lengkap kunjungi : 





No comments:

Post a Comment