Abstrak
Streaming langsung dan video
telah menjadi salah satu metode pembelajaran online terpopuler untuk mengajar mahasiswa dan
profesional keterampilan praktis. Ini telah menghasilkan baru metode untuk mengajar di
seluruh dunia Meski saat ini jumlah pembelajaran online Platform yang tersedia untuk
pemula, pasti ada proyek berbasis proyek yang praktis platform pembelajaran bagi
peserta didik yang telah lulus tahap pemula dan tertarik proyek praktis nyata LiveEdu
sedang membangun pembelajaran berbasis proyek terbesar di dunia (PBL) perpustakaan pada topik
apapun yang dimulai dengan tujuh topik programming, game pengembangan, analisis data,
disain, ditambah dan kenyataan maya, kecerdasan buatan dan kripto darurat. Tujuannya
adalah untuk mengembangkan ekosistem belajar online yang terdesentralisasi Itu
tidak bergantung pada teori belajar tapi keterampilan karirnya praktis. LiveEdu pasar peer-to-peer akan
menghubungkan pita (pembuat konten) dan pemirsa (pelajar) dari seluruh dunia.
Gagasan bahwa pita akan menciptakan pendidikan proyek premium dan dibayar
royalti bulanan seumur hidup jika proyek mereka ditonton oleh pemirsa. Tujuan
bisnis langsung di balik crowdsale LiveEdu adalah membangun 3.500 proyek
premium dengan 500 proyek premium untuk masing-masing dari tujuh topik. LiveEdu
juga berusaha untuk membawa kriptocurrency ke massa dengan mendidik perguruan
tinggi siswa dan profesional menggunakan proyek tutorial cryptocurrency praktis
yang nyata dasar kriptocurrency, pertambangan blockchain, Bitcoin, Ethereal,
keamanan dan ICO. Didalam makalah kami akan menjelaskan manfaat pembelajaran
berbasis proyek dan juga tokennya mekanik untuk token cerdas EDU dan bagaimana
kita berniat mengintegrasikan sepenuhnya EDU ke dalam Hidup.
Masalah dan Solusi Produk
Banyak siswa dan profesional
bermimpi membangun produk nyata. Tapi tidak banyak
mencapai tujuan ini karena
mereka kekurangan keterampilan nyata yang dibutuhkan untuk membangun sebuah
produk dari bidang pemrograman, pengembangan game, analisis data, disain,
augmented reality, virtual reality, kecerdasan buatan atau kriptocurrencies.
Mudah bagi siapa saja untuk mengambil kursus pengantar tentang topik apa pun
secara online dan katakan bahwa mereka menyelesaikannya. Udemy dan Lynda tidak
mengajarkan pelajar bagaimana membangun produk nyata dari awal sampai akhir.
Banyak Peserta didik menyerah setelah mempelajari kurikulum dasar karena
kurangnya kehidupan nyata aplikasi pembelajaran mereka Pemula dapat dengan
mudah menemukan tempat online untuk belajar dasar kursus pengantar tentang
Udemy, Pluralsight atau Lynda.com. Kursus itu dasar dan tidak harus mengajarkan
kepada peserta didik keterampilan praktis yang dibutuhkan untuk membangun
sebuah produk nyata. Dimana orang terjebak dan menyerah adalah setelah mereka
menyelesaikan kursus pemula dan ingin membangun produk nyata. Tidak ada
platform di luar sana yang mengajarkan peserta didik bagaimana membangun
produk nyata Ini adalah masalah yang sebenarnya sol LiveEdu. Hal ini difokuskan
pada peserta didik yang sudah memiliki pengetahuan dasar tentang sebuah topik.
Menggunakan tutorial praktis kita Ajari peserta didik bagaimana membangun
produk nyata dari awal dan memberi mereka file proyek untuk mendownload dan
berlatih dengan. LiveEdu tidak membuat konten itu sendiri, namun menyediakan a
platform monetisasi bagi pembuat konten untuk mengajarkan proyek tutorial
premium. Dengan Pelajar LiveEdu mampu:
● Perhatikan dan
pelajari cara membangun produk yang lengkap.
● Saksikan sesi hidup atau
sebagai video yang diarsipkan.
● Download file video dan
proyek untuk dipraktikkan.
● Dapatkan jawaban instan
atas pertanyaan dalam obrolan langsung interaktif.
● Jadilah komunitas berbagi
pengetahuan peer-to-peer yang mendukung.
● Meningkatkan keterampilan
pasar kerja mereka dan menghasilkan lebih banyak uang dalam karir
mereka.
Sejarah Proyek dan
Pencapaian Milestone
LiveEdu adalah produk yang sudah
ada. Kami meluncurkan versi beta kami di akhir 2015 dengan nama 'Livecoding.tv'
dengan fokus pada konten terkait pemrograman. Di
2017 kami mengganti nama kami
menjadi 'LiveEdu', memperluas topik konten kami dan beralih ke fokus pada
proyek tutorial premium monetizable. Sejak diluncurkan, LiveEdu sudah ada telah
digunakan oleh lebih dari 1.000.000 orang dari 194 negara. Lebih dari 13.000
konten pencipta telah menciptakan lebih dari 200.000 konten video. Beberapa
proyek besar tonggak meliputi:
● Peluncuran
Livecoding.tv akhir tahun 2015.
● Mengumumkan peluncuran di
Reddit yang mencakup pra-pendaftaran 3000 orang.
● Melepaskan versi Alpha
yang ditampilkan dalam artikel Mashable.
●Bergabung dengan
Y-combinator. Melepaskan versi Beta yang menghasilkan tambahan dari
HTML5 streaming dan LiveEdu API.
● Menambahkan cluster
streaming Asia-Pasifik, streaming bitrate adaptif
●Re-branding sebagai LiveEdu
pada tahun 2017, menambahkan model berlangganan, proyek premium tutorial,
enam topik baru dan merilis desain situs baru.
Fitur Produk Utama:
Aliran Langsung, Video, Obrolan
Konten di LiveEdu diatur di seputar proyek. Setiap proyek berisi live
streaming channel, playlist
proyek video dan live chat window. Setiap live stream adalah Diarsipkan secara
otomatis sebagai video. LiveEdu memberi pembuat konten kemampuan untuk
disampaikan proyek mereka melalui live stream atau rekaman offline. Ada dua
jenis proyek utama di LiveEdu; proyek tutorial premium dan proyek non-premium.
Hidup interaktif chat adalah mode utama komunikasi Tanya Jawab antara pembuat
konten dan pemirsa.
Peserta didik mengajukan
pertanyaan, memberikan saran untuk perbaikan dan juga bersosialisasi dengan
yang lainnya pelajar. Ketika seorang pelajar membuka live stream dia bisa
melihat live channel, chat window, deskripsi proyek, kurikulum dan sumber daya
yang dapat didownload. Streaming Langsung bisa jadi pra-jadwal atau tidak
terjadwal dan disampaikan secara real time. Jadwal berisi semua streaming
langsung yang telah diumumkan sebelumnya. Agar tidak ketinggalan streaming
langsung, pelajar bisa melakukannya berlangganan ke pencipta konten dan akan
diberi tahu saat sebuah streaming dihidupkan. Streaming langsung dan video
dapat ditonton di HTML5 atau flash dan dikirimkan dalam tiga format kualitas
480p, 720p dan 1080p. Meskipun LiveEdu belum memiliki aplikasi seluler asli,
streaming dan video dapat ditonton di HTML5 di ponsel cerdas dan tablet. Konten
10 pencipta menggunakan perangkat lunak klien streaming Open Broadcaster
Software (OBS) untuk streaming desktop, audio dan kamera mereka ke salah satu server
asal LiveEdu streaming.
Token Model
Kontributor dapat membeli token
EDU secara langsung dengan Ethereal (ETH), Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), fiat
(USD / EUR) dan koin lainnya secara tidak langsung melalui Shapeshift.com.
Sebuah EDU token bisa memiliki delapan angka desimal maksimum. Ada tutup lunak
$ 1 juta dan tutup keras dari $ 8 juta untuk kontribusi ETH (kontribusi non-ETH
tidak diperhitungkan terhadap yang sulit topi). Jumlah token EDU yang akan
dicetak untuk ICO LiveEdu akan ditentukan setelah ICO ditutup. Pasokan token
total dibatasi oleh hard cap. Sebagai Begitu tutup kerasnya sampai ICO ditutup.
Untuk kedua pre-ico dan main crowdsale, jumlah kontribusi minimum per transaksi
adalah $ 3. Jika Anda mengirim kurang dari $ 3 per transaksi, Anda akan
kehilangan itu. Agar Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus di pra-ico
atau main crowdsale, Anda harus menyumbang minimal $ 50 per transaksi. Jika
Anda berkontribusi kurang dari $ 50, Anda tidak akan mendapatkan bonus. Token tersebut
didenominasi dalam US $:
1 USD = 10 token EDU
1 ETH = nilai $ ETH * 10
1 BTC = $ BTC nilai * 10
17
1 LTC = nilai $ LTC * 10
1 EUR = nilai $ EUR * 10
Kesimpulan:
LiveEdu merupakan usaha perintis di bidang
pembelajaran berbasis proyek praktis topik apapun Platform pembelajaran live
streaming dan video tutorial pertama memiliki kesempatan untuk Pada dasarnya
mengubah bagaimana mahasiswa dan profesional mendapatkan praktik yang berharga keterampilan.
Misi kami adalah menjadi tempat di web untuk pembelajaran berbasis proyek. Kita
Membangun perpustakaan pembelajaran berbasis proyek terbesar di dunia dengan
topik apapun. Tujuan bisnis langsung di balik crowdsale LiveEdu adalah
membangun 3.500 premium proyek dengan 500 proyek premium untuk masing-masing dari
tujuh topik. Kami juga berniat membangun Hubungan timbal balik yang kuat dengan
kontributor yang bisa kita gunakan sebagai proyek premium pembuat konten
Kontributor yang berpartisipasi dalam crowdsale dan memegang token EDU akan
memiliki hak suara untuk membuat keputusan penting dalam ekonomi EDU. Token EDU
akan menjadi asli platform LiveEdu dan sangat terintegrasi ke dalam produk
untuk dikelola insentif dengan cara yang menguntungkan semua peserta dalam
ekosistem. Kami juga berusaha untuk membawa kriptocurrency ke massa dengan
mendidik mahasiswa dan profesional menggunakan proyek tutorial cryptocurrency
nyata praktis yang mencakup dasar kriptocurrency, blockchain pertambangan,
Bitcoin, Ethereal, keamanan dan ICO.
untul lebih lengkap kunjungi :
website : https://tokensale.liveedu.tv/
my facebook : https://www.facebook.com/diningratmaryono
No comments:
Post a Comment